Hiccup And Toothless How To Train Your Dragon 2 – Item ini tidak memiliki informasi penting atau item perlu dibersihkan secara besar-besaran. Tolong perbaiki ini.

Hiccup dan Toothless memiliki ikatan yang sangat kuat yang semakin kuat seiring berjalannya waralaba. Baik Hiccup dan Toothless memimpin Berk sebagai pemimpin dari jenis mereka. Mereka pertama kali bertemu di film pertama dari serial tersebut dan telah muncul di setiap pertunjukan dan film sejak saat itu.

Hiccup And Toothless How To Train Your Dragon 2

Pertemuan pertama Hiccup dengan Toothless kontras dengan apa yang terjadi selanjutnya. Hiccup mengarahkan ketapelnya dan mencari sesuatu untuk ditembakkan, terutama Night Fury, saat Toothless terbang melewatinya dan membentuk siluet singkat di langit malam berbintang. Sebelum peluncuran, Hiccup memperkirakan di mana jalur terbangnya naga akan berada, dan berhasil menyerang naga tersebut di tengah penerbangan, sebagaimana dibuktikan dengan raungan dan pekikannya yang terlihat di tanah. Sementara Hiccup senang akhirnya mengalahkan naga dan Night Fury (spesies yang telah dia coba hancurkan selama beberapa waktu), keberhasilannya hanya disambut dengan reaksi ramah. Mimpi buruk, mimpi buruk Hiccup yang membuat frustrasi dan segera terjadi.

Chosen One Of The Day: Hiccup’s Beard In How To Train Your Dragon: The Hidden World

Dia kemudian pergi mencari naga yang dia bunuh dan mengalami kegagalan, yang dia putus asa sebelum menemukan petunjuk pertamanya tentang di mana naga itu berada. Mendekati lokasi kecelakaan dengan hati-hati, meski cepat, dia mengikuti jejak kaki Night Fury di tanah saat dia mendarat tiba-tiba, tiba-tiba menyadari bentuk naga yang tergeletak di atas bukit, membungkuk, dan dengan kaget, dia pergi. Dalam serangkaian momen menegangkan, dia perlahan mengumpulkan keberanian, pertama-tama memperlihatkan dirinya sedikit untuk melihat binatang dimensional, lalu perlahan mendekat setelah menghunus pisaunya dan bergerak defensif ke arah reptil. Setelah melihat sekeliling batu yang tersembunyi di balik penglihatan kabur dari Dark Fury, dia menyadari bahwa anak laki-laki itu telah sepenuhnya melumpuhkan naga (yang pada awalnya tampak mati atau tidak sadarkan diri) dan memercayai sukunya untuk menemukan rasa kegembiraannya. dia akhirnya sangat memikirkannya dan menganggapnya serius. Pada saat kesungguhannya, dia dengan bangga meletakkan kakinya di bahu Dark Fury dan mengumumkan: “Aku telah menghancurkan binatang yang perkasa ini”, naga itu masih hidup dan tidak sadarkan diri, memberinya suara yang keras dan agak berat. mendengus. menempatkan bocah itu kembali pada posisi bertahan, menyadari bahwa naga itu masih bisa menjadi ancaman. Dia mendekat dengan hati-hati lagi, mengangkat pedangnya sekali lagi, dan kali ini menemukan naga itu menatap satu matanya padanya.

See also  Nonton Film Cruella Full Movie Sub Indo

Remaja pemalu itu dengan gugup menatap naga itu, sebelum bergerak perlahan dan mengumpulkan keberanian dan haus darah yang diperlukan untuk menggunakan pisau di tangannya, memotong jantung reptil yang menunggu (dan sebagian besar dirinya sendiri) yang mengatakan akan mengambilnya. ayahnya, dan sebagai seorang Viking, merasa perlu untuk mengulangi poin terakhir itu dengan nada yang lebih agresif sebelum meletakkan pisau di kepalanya. Dia memandang naga itu untuk terakhir kalinya; hewan itu tidak mengalihkan pandangan darinya. Hiccup menutup matanya, membawa pisau ke kepalanya, dan menggertakkan giginya sekali lagi. The Night Fury juga menutup matanya dan menundukkan kepalanya saat dia menunggu pukulan mematikan… yang tidak pernah datang.

Tidak dapat memaksa dirinya untuk membunuh binatang itu, Hiccup memandangi naga itu dan menunggu nasibnya berakhir, hanya untuk menyadari bahwa dia kecewa dia telah membunuhnya, bahwa dia tidak ada di sana untuk membunuhnya. . Saat dia berjalan pergi dengan sedih, dia berhenti dan melihat monster yang jatuh itu, menyadari betapa tidak berdayanya dia dirantai dan masih menunggu ajalnya. Mata Night Fury tiba-tiba terbuka saat mendengar suara luka di sampingnya dan Hiccup melihat ke kiri saat dia menyadari bahwa dia sedang memotong pengekangannya. Anggota tubuhnya yang terikat terlepas dan dalam sekejap dia menjepit leher dan dada bocah itu ke batu di belakangnya, panik saat dia menatap melalui pupil mata yang menyempit ke arah naga yang menatapnya tajam. melawan mantan penculiknya. Saat remaja yang ketakutan itu meringkuk ketakutan, naga itu memperhatikan sejenak sebelum berdiri dan menarik kakinya menjauh dari tubuh bocah itu saat dia mengaum keras dan mengancam di wajahnya, berbalik dan melompat keluar dari tempat terbuka. dia mencoba terbang seperti dia, tetapi menabrak batu dan gagal, menyebabkan banyak benda lain menghilang. Hiccup, sangat kaget dan takut, berbalik untuk berjalan kembali (tetapi sebelum secara lucu roboh, terlepas dari terornya).

See also  Cara Memperbaiki Lampu Kulkas Aqua Yang Mati

Keesokan paginya, setelah pelatihan pembunuhan naga pertama para remaja, selama kursusnya, Hiccup hampir dibunuh oleh Gronckle di arena, sebelum diselamatkan oleh Gobber, para siswa (dan terutama Hiccup) menempa. naga selalu, selalu pergi untuk membunuh. Hiccup kemudian mengunjungi kembali lokasi kecelakaan Night Fury dan mengambil salah satu anak di tanah, bertanya-tanya mengapa naga yang dilepaskannya tidak. Penasaran, dia berjalan melewati hutan, ke tempat naga menghilang, dan akhirnya menemukan dirinya berada di tempat terbuka terpencil yang terlihat seperti lubang alami dengan dinding batu yang tinggi. danau di tengah disebut Koy. Dia melihat ke dalam dan tidak melihat tanda-tanda naga di dalamnya, kecewa, mencatat bahwa adalah bodoh untuk mencoba menemukannya lagi sampai sisik naga hitam di dasar rak menarik perhatiannya dan dia berjongkok untuk melihatnya. . Saat dia mengambil satu dan memeriksanya, naga itu tiba-tiba meledak dari dasar lubang (sebelumnya tersembunyi oleh titik buta di tepi langkan) ke bagian atas dinding, tepat di seberang lubang tempat bocah itu berada. menyebabkan dia kambuh shock dan ketakutan. Night Fury mencoba merangkak ke atas tembok, tetapi sayangnya mencakarnya tetapi tidak menemukan apa-apa, dia melompat dari tebing dan mundur, mencoba menghindari pendaratan yang keras dan canggung. tanah, bagaimanapun, runtuh saat mendekat. Seorang remaja yang ingin tahu memberi jalan, melompat ke platform batu miring di bawah (hampir terpeleset dan jatuh ke dalam lubang), mencoba untuk melihat lebih dekat.

Toothless & Hiccup

Hiccup mengambil kesempatan untuk membuat sketsa naga dengan cepat (dan sangat mendetail) di bukunya, saat dia melihatnya mencoba terbang menjauh dan menghindari pembersihan beberapa kali, setiap upaya gagal. Saat itu, saat bocah naga itu dengan marah menembak tanah di dekatnya, dia menyadari bahwa salah satu sirip ekor reptil itu hilang, mungkin hilang saat mendarat, dan bertanya-tanya mengapa Dark Fury tidak terbang begitu saja. hutan Akibatnya, dia menghitamkan sayap ekor yang sesuai dalam sketsanya dan berpikir bahwa makhluk itu membutuhkan kedua sayap untuk mencapai penerbangan yang stabil. Teori ini dikonfirmasi ketika naga mencoba untuk terbang lagi, ekornya mencuat, mengganggu pola terbangnya di udara dan menyebabkannya jatuh ke tanah sekali lagi. Saat Night Fury terbaring di sana, lelah dan frustrasi, ikan kembali ke danau dan mendarat di danau terdekat, tempat naga mencoba memberi makan. Dia mencoba menangkap salah satu ikan yang berenang di permukaan dengan rahangnya dan memasukkan wajahnya ke dalam air, tetapi dia tidak bisa. Hiccup, yang melihat ke seberang lubang, merasa kasihan padanya dan secara tidak sengaja menjatuhkan pulpennya ke tempat terbuka. Melompati bebatuan dan menarik perhatian tanaman merambat, memaksanya untuk melihat ke atas. Dia mengenali bocah itu dan mereka berdua saling memandang dengan rasa ingin tahu.

See also  Cara Memulai Forex Untuk Pemula

Seperti setiap adegan lainnya, persahabatan antara Hiccup dan Toothless selalu menonjol. Mereka terlihat terbang satu sama lain dan membumbung tinggi di langit Berkian. Hiccup juga sangat menyukai Toothless dan sang penunggang naga. Hiccup juga merasa sedikit bersalah karena Toothless tidak bisa terbang ke tempat penetasan bersama naga lainnya, jadi Hiccup membuatkan ekor untuk membantunya terbang. Melihat Toothless terbang menjauh setelah meraih ekornya, Hiccup mengira dia tidak akan kembali, sebaliknya Toothless menggunakannya untuk merebut helm pengendara.

How to train your dragon 2, how to train your dragon wallpaper, how to train your dragon 3, how to train your dragon 3 full movie, how to train your dragon 4, toothless how to train your dragon 2, how train your dragon, how to train your dragon 1, how you train your dragon, how to train your, how to train your dragon games, hiccup and toothless how to train your dragon 2

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *