Af1 Low Day Of The Dead

Af1 Low Day Of The Dead – Pos ini berisi tautan ke satu atau beberapa produk pengiklan. Kami dapat menerima kompensasi untuk mengklik tautan ke produk ini. Pendapat dan informasi yang disajikan di situs ini adalah konten asli dari redaksi Sneaker News.

Dari tengkorak gula hingga lukisan dan pakaian yang menyala-nyala, perayaan kematian tahunan Meksiko memberikan banyak gambaran, dan Nike telah membangun inspirasi untuk Air Force 1 Low yang baru. Air Force 1 yang terinspirasi ‘Day of the Dead’ mungkin terlihat putih pucat, dengan corak kuning, biru, merah muda, dan hijau pada pandangan pertama, tetapi jika dilihat lebih dekat, detailnya akan terlihat.tanda tangan mereka: Swoosh yang selalu hadir. Tengkorak unik Edisi ini kemudian ditinggikan dan disajikan dalam warna pink cerah di bagian insole, sementara grafis custom pink menghiasi bagian lidah sepatu. Tab tumit dengan branding hitam, tab tumit perunggu, dan midsole putih dengan aksen hitam melengkapi tampilan. Sebuah budaya yang harus dimiliki, sepatu Nike ini akan hadir di Nike.com dalam beberapa bulan mendatang, kemungkinan sekitar hari libur itu sendiri — dari 31 Oktober hingga 2 November. Lihat set lengkap gambar resmi secara langsung, dan perkirakan akan dirilis pada 25 Oktober.

Af1 Low Day Of The Dead

Nike Air Force 1 Nike Air Force 1s Sneakers Mendatang Nike Air Force 1 Nike Air Force 1 Low Shoes BAE Newsletter: Here’s When and Where to Shop This Best Week This Rilis Nike Air Force 1 “Day of the Dead.”

Nike Day Of The Dead Air Force 1 Low Top Sneakers

Musim gugur melihat kita tanpa kekurangan penurunan kenyamanan yang mencari hadiah. Saat hari semakin dingin, godaan untuk tetap bugar semakin kuat. Untungnya, dalam buletin BAE minggu ini, kami telah mengumpulkan yang terbaik minggu ini untuk Anda.

Dalam hal alas kaki, sepatu kets dipatahkan oleh Nike Dia De Los Muertos Air Force 1s dan kolaborasi jangka panjang AMBUSH dengan Converse dengan siluet Pro Leather dan Chuck 70. Dalam hal pakaian, desainer Uniqlo J.W. Bersiaplah untuk bagian selanjutnya dari kolaborasinya dengan Anderson – tampilan modern dari pakaian warisan Inggris. Pecinta streetwear harus melihat tetes mata musim gugur 2019 Emily Oberg, yang mencakup kaus biru bergaya vintage.

See also  Tambang 888 Slot Demo

Baca terus untuk mengetahui cara membeli produk ini dan lihat tempat terbaik untuk berbelanja K-beauty di AS untuk AMBUSH x Converse Chuck 70 dan Pro Leather.

Menyusul kolaborasi AMBUSH dengan Nike, merek yang dipimpin oleh Jon Ahn akhirnya merilis produk Converse yang telah lama ditunggu-tunggu. Edisi monokromatik menampilkan Chuck 70 yang ditata ulang dalam kulit putih tonal dengan bagian atas yang datar, sistem penalian dan logo AMBUSH serta instruksi penalian lainnya yang dicetak dalam warna hitam. Pro Leather hadir dalam karet hitam dengan logo bintang chevron, yang juga dicetak dengan warna hitam di bagian luar dan menampilkan branding teks AMBUSH dan nomor kuning 9 di bagian tumit. Keduanya adalah alternatif yang layak untuk Jas Hujan biasa Anda saat cuaca tak terduga melanda. Nike Air Force 1 “Hari Orang Mati”

Af1 Low Day Of The Dead

Menjelang hari raya Dia De Los Muertos di Meksiko pada tanggal 2 November, Nike telah mengilhami siluet Air Force 1 dengan perayaan tradisional. Atasan putihnya masih ada tapi dengan warna kuning, pink, biru dan hijau. Ada cetakan merah muda dan hitam di bagian lidah, tambalan kulit hitam dengan logo Nike putih di bagian tumit dan logo tengkorak gula di bagian dalam, tetapi yang mengejutkan adalah kegelapannya. Lalu ada tengkorak yang rumit, yang tercermin di jalan dan melalui Swoosh – cocok untuk mereka yang mencari sepatu kets dengan sentuhan khusus. Uniqlo x JW Anderson

Menandai kolaborasi keempat sang desainer dengan Uniqlo, koleksi ini sangat cocok untuk musim semi. Ini menggabungkan desain Jepang dengan keanggunan warisan Inggris, dengan potongan utama termasuk pakaian rajut, gaun dan rok tartan, pakaian rajut, mantel wol yang disesuaikan, kemeja rugby besar dan banyak lagi. Terinspirasi dari pantai St Ives, koleksi ini akan bergaya baik Anda tinggal di Inggris atau tidak. Sporty and Rich Fall 2019 Drop 1

Ahli kecantikan Fit Girl Emily Oberg kembali dengan merek Sporty & Rich lainnya. Menggoda koleksi musim gugur melalui Instagram, kami berharap dapat melihat potongan-potongan penting termasuk dalam rilis, termasuk topi, topi baseball, t-shirt dan tas. Barang-barang ini memiliki nuansa retro, dengan logo dan teks yang terinspirasi vintage, serta cetakan bendera ramah lingkungan tahun 1970-an. Liburan yang penuh warna, tetapi yang paling berwarna di seluruh dunia, Hari Dia Muertos di Meksiko adalah Hari Matahari. Mati – terkenal di dunia. Luar biasa, penduduk setempat dan turis sama-sama menghormati orang mati setiap bulan November dengan kostum warna-warni dan riasan gula tengkorak – dan sekarang Nike bergabung dalam perayaan dengan “Hari Orang Mati” khusus Angkatan Udara 1 Rendah.

See also  Demo Lucky Neko Slot

Dari kesan pertama, Air Force 1 serba putih dengan pipa warna-warni tampak terlalu sederhana untuk Festival, penuh warna, dekorasi, dan grafik, tetapi pemeriksaan lebih dekat mengungkapkan desain halus seperti picad dengan calaveras tradisional (tengkorak) di jari. , Panel swoosh dan motif serta pola tumit. Pola papel picado yang diperpanjang menghiasi sol dalam untuk mengikat sepatu kets ke hari libur nasional Meksiko, dan pasangan ini dilengkapi dengan aksen hitam pada liner, Swoosh, dan jahitan kontras.

Nike’s Air Force 1 Low Celebrate’s Mexicos “day Of The Dead” Festival

Dengan hari libur nasional Meksiko pada tanggal 2 November tepat di tikungan – dan Halloween sudah dekat – Anda dapat berharap untuk melihat sepatu kets keren ini di stokis Swoosh dan Nike.com dalam beberapa minggu mendatang. Pantau Kalender Tanggal Rilis Nike kami untuk pembaruan drop.

Perbarui 09.24.19 // Pengecer AS Garis Akhir memiliki Rilis Nike Air Force 1 Low “Day of the Dead” untuk tanggal 15 Oktober. Pasangan ini juga akan tiba lebih dekat dengan Hari Kematian Air Max 95, meskipun tanggalnya belum dapat dikonfirmasi saat ini. Pantau terus untuk informasi lebih lanjut!

Penyimpanan atau akses teknis diperlukan untuk menggunakan layanan tertentu yang diminta oleh pelanggan atau pengguna, atau untuk transmisi komunikasi melalui jaringan komunikasi elektronik.

Perlindungan atau otorisasi teknis diperlukan untuk melindungi manfaat yang tidak dicari oleh pelanggan atau pengguna.

Nike Air Force 1 Low B

Penyimpanan atau akses teknis hanya untuk keperluan statistik. Penyimpanan atau akses teknis hanya digunakan untuk tujuan statistik anonim. Informasi yang disimpan atau diperoleh untuk tujuan ini umumnya tidak digunakan untuk mengidentifikasi Anda kecuali jika diminta, atas kebijaksanaan Penyedia Layanan Internet, atau tanpa catatan lain dari pihak ketiga.

See also  Ps Slot Demo

Keamanan atau otorisasi teknis diperlukan untuk membuat profil pengguna untuk mengirim iklan, atau untuk mencari situs web atau beberapa situs web untuk tujuan periklanan serupa.

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan situs web dan layanan kami. Dengan mengeklik “Terima”, Anda menyetujui ketentuan yang diuraikan dalam Kebijakan Privasi dan Ketentuan Penggunaan kami: Nike Classic Sportswear mencakup tiga elemen Día de Los Muertos. Lihat di bawah untuk detail lebih lanjut tentang masing-masing.

Catatan Editor: Nike merayakan Dia de Los Muertos, Hari Orang Mati Meksiko, dengan tiga sepatu kets baru yang mewujudkan tiga elemen Dia de Los Muertos.

Day Of The Dead Dunk Sb

Air Force 1 La Calaca, Air Max 95 La Catrina dan Cortez El Altar dihiasi dengan tengkorak gula yang terinspirasi dari Air Force 1 La Calaca, yang merupakan bagian dari revolusi liburan. perjalanan hidup setelah mati. Berbicara tentang gula putih pada sepatu kets, warnanya mencerminkan detail desain persembahan tradisional.

Sepatu Air Max 95 memiliki bentuk tubuh manusia, mengacu pada La Catrina, sosok kerangka wanita, yang mewakili kehidupan yang bahagia. Trim renda sepatu kets menonjolkan tulang rusuk dan berfungsi sebagai punggung, serta menggambarkan jaringan bagian atas dan serat otot bagian atas.

Terakhir, Cortes diasosiasikan dengan ofrenda atau altar, yang mengandung empat unsur alam air, udara, tanah dan api, untuk membimbing jiwa menuju akhirat. Di sini kita melihat sol transparan dengan confetti untuk melambangkan angin, lilin melambangkan api yang bertindak sebagai pemandu, makanan keramik melambangkan bumi dan detail lainnya melambangkan air.

Anda dapat mengharapkan paket Day of the Dead Nike akan jatuh pada tanggal 25 Oktober di Meksiko dan AS.

Nike 2021 Día De Muertos Collection Release Date October

Untuk tetap mengetahui apa yang terjadi di dunia sepatu kets, ikuti @sneakers di Instagram, lihat kalender tanggal rilis sepatu kets, dan berlangganan chatbot sepatu kets di Facebook untuk pembaruan terkini tentang usia Anda.

W af1 sage low, nike af1 low black, af1 low black, af1 low utility, nike af1 low shadow, af1 low by you, nike af1 sage low, af1 sage low white, the day of dead, af1 low, nike af1 low, af1 low white

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *